Peringatan Sumpah Pemuda: KAMMI Jawa Barat Ajukan MoU dengan Gubernur Ahmad Heryawan

Jum'at, 23 Oktober 2009




Bandung,- KAMMI Wilayah Jawa Barat bersama sejumlah OKP di Jawa Barat direncanakan akan bertemu dengan Gubernur Ahmad Heryawan pada Senin, 26 Oktober besok. Agenda pertemuan tersebut adalah terkait dengan fixasi agenda acara pada Peringatan Sumpah Pemuda yang akan dilakukan seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat pada Rabu, 28 Oktober di Gedung Merdeka, Bandung.

Andriyana, ST selaku Ketua KAMMI Wilayah Jawa Barat dalam pertemuan terbatas OKP se-Jawa Barat tadi malam (22/10) mengungkapkan bahwa dengan adanya Momentum Sumpah Pemuda ini, semangat pemuda untuk membangun Jawa Barat harus dibuktikan dengan berbagai kompetensi yang dimilikinya. “Pemuda harus bisa meyakinkan semua pihak,termasuk dalam hal ini Pemerintah setempat bahwa pemuda siap mengemban amanah. Saatnya yang muda yang dipercaya”, demikian sahut Andriyana. Selain itu menurut Andriyana, tokoh-tokoh pemuda Jawa Barat yang berhasil disetiap bidangnya harus dimunculkan ke hadapan publik, ini penting untuk mendongkrak semangat para pemuda.

Pertemuan ini rencananya juga akan menyepakati MoU antara OKP dengan Pemprov Jawa Barat terkait komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas Jawa Barat menjadi Provinsi Termaju di Indonesia. “MoU ini dibuat sebagai komitmen pemuda dalam turut serta membantu pencapaian visi Jawa Barat”, demikian M. Topan, dari KNPI Jabar. Selain itu, tagline Pemprov Jawa Barat yaitu Mandiri, Dinamis dan Sejahtera akan menjadi content MoU ini juga.

Wassalam.



Ramlan Nugraha
Ketua Departemen Kebijakan Publik
KAMMI Wilayah Jawa Barat Periode 2008-2010
Hp. 08157086176

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana Kuliah S3

Umumnya, orang akan membayangkan suasana perkuliahan program Doktoral atau Strata Tiga itu menyeramkan. Faktanya, justru suasananya lebih sa...